Main menu

RSU Tidar

Rumah Sakit Umum

Layanan Kesehatan Kota Magelang

Kunjungi...
Gavern + Bootstrap

SPGDT Kota Magelang

Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu

Kunjungi...
Responsive Web Design

Public Safety Center

Call Center Layanan Gawat Darurat

Selengkapnya...

Pertandingan Tenis Persahabatan dalam rangka Pengukuhan Pengurus Baveti Jawa Tengah Periode 2019 - 2024

Sabtu, 27 Juli 2019 pukul 07.00 - 12.00 PSC 119 Kota Magelang bertugas sebagai Tim P3k dalam acara "Pertandingan Tenis Persahabatan dalam rangka Pengukuhan Pengurus Baveti Jawa Tengah Periode 2019 - 2024" bertempat di Lapangan Tenis Armada In door Magelang.                                      

Klik untuk panggilan darurat via WA PSC 119 Kota Magelang

Pengurus Pusat Badan Veteran Tenis Indonesia (PP Baveti) terus menunjukkan eksistensi. Selain kerap menggelar turnamen bagi para petenis veteran, PP Baveti juga terus mengembangkan organisasi hingga ke daerah.

Sebagai upaya untuk mengembangkan organisasi, PP Baveti melantik Pengurus Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Jawa Tengah Masa Bakti 2019-2024 dikukukan di Pendapa Pengabdian, Kompleks Rumah Dinas Wali Kota Magelang, Jawa Tengah Jumat (26/7/2019) malam. Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua Umum PP Baveti Thep L Sambuaga.

Pelantikan itu diikuti dengan ajang 'Friendly Games' Sabtu (27/7/2019). Acara digelar di lapangan Tenis Armada In door Magelang dan PSC 119 Kota Magelang turut serta menjadi Tim Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan atau disingkat dengan P3K dalam ajang Pertandingan Tenis Persahabatan dalam rangka Pengukuhan Pengurus Baveti Jawa Tengah Periode 2019 – 2024 tersebut.

“Tugas kami sebagai Tim P3K adalah memberikan perawatan darurat pada korban, sebelum pertolongan pertama yang lengkap diberikan oleh dokter atau petugas kesehatan lainnya. P3k diberikan untuk menyelamatkan korban, meringankan penderitaan korban, mencegah cidera atau penyakit yang lebih parah, mempertahankan daya tahan korban, dan mencarikan pertolongan yang lebih lanjut. “ Tutur Dika salah satu anggota PSC 119 Kota Magelang.

Salam:
Tanggap, Cepat, Tepat, Selamat
Kegawatdaruratan Hubungi PSC 119 Magelang Emergency Service Kota Magelang. 
"Melangkah Bersama, Selamatkan Jiwa"